Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Bibijilan Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Sukabumi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang begitu menawan. Salah satu tempat wisata yang populer di kabupaten ini yakni air terjun atau Curug.

Berbagai nama curug terkenal di Jawa Barat bisa kalian temukan di Sukabumi, jadi kamu bisa memilih tempat wisata tersebut untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan. Seperti Curug Curug Bibijilan.

Baca Juga:  Derbi Milan: Inter Libas Milan dan Puncaki Klasemen Serie A

Curug atau Air terjun Bibijilan ini juga merupakan destinasi wisata alam, yang menarik untuk dikunjungi di Sukabumi. Disana kalian bisa melihat keindahan alam dari tempat satu ini.

Selain itu, di tempat  wisata alam Curug Bibijilan ini juga. Kalian akan disuguhkan dengan segarnya suasana udara yang berasal dari rimbunya pepohonan yang hijau.

Baca Juga:  Pencaker di Cianjur Sabar, Disnakertrans Tutup Sementara Bursa Lapangan Kerja

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi alam Curug Bibijilan, kalian bisa datang ke lokasi yang beralamat di Kampung Lebak Nangka, Desa Kerta Angsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Untuk mengunjungi alamat yang tadi, kalian bisa menggunakan alat transportasi pribadi seperti motor ataupun mobil, hal tersebut bisa memudahkan kalian.

Baca Juga:  Langgar Protokol Kesehatan, Restoran di Kota Bogor Didenda Rp3 Juta

Ketika sudah sampai di tempat wisata Curug Bibijilan, kalian harus membayar biaya tiket sebesar Rp 4000/orang. Ditambah lagi dengan biasa parkir kendaraan sebesar Rp 2000 per motor.

Dengan harga tiket masuk yang terbilang cukup terjangkau, kalian bisa dengan bebas bermain dan melakukan beberapa aktivitas seru lainnya bersama teman. (Mal)