Tiga Tempat Ngabuburit Garut Yang Banyak Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk mengisi aktivitas menunggu adzan magrib tiba saat tengah menjalankan ibadah puasa dan agar rasa lapar tak terasa, sebagian besar umat muslim biasanya akan mencari berbagai kesibukan seperti ngabuburit.

Dan biasanya untuk mengisi kesibukan sambil menunggu bedug juga menahan lapar, masyarakat kebanyakan memilih mengunjungi berbagai tempat yang cukup menghibur sebagai tujuan ngabuburit.

Nah, bagi yang nantinya ingin menjalankan ibadah puasa di Garut namun masih bingung mana saja tempat paling tepat untuk mengisi waktu ngabuburit. 

Baca Juga:  Walah! Kota Tasikmalaya Jadi Daerah Termiskin di Jabar

Berikut kami rangkum beberapa tempat ngabuburit Garut yang banyak dikunjungi saat Bulan Ramadhan, diantaranya yakni:

Pertama. Karacak Valley – Berlokasi di Jalan karacak Valley, Margawati, Sukanegla, Garut, Jawa Barat. Karacak Valley merupakan salah satu tempat yang cocok dikunjungi saat ngabuburit.

Disana, kalian akan disuguhkan keindahan alam yang begitu mempesona. Selain itu, tempat ini bisa memiliki udara yang sejuk. Sehingga hal  tersebut bisa sedikit menghilangkan rasa lapar kalian saat berpuasa.

Baca Juga:  Apes Tengah Beraksi Maling HP ini Babak Belur Dihakimi Massa

Kedua. Taman Satwa Cikembulan – Sebagai salah satu tempat wisata edukasi. Taman Satwa Cikembulan bisa menjadi salah satu tujuan ngabuburit kalian saat bulan Ramadhan.

Disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti bermain sambil belajar. Hal tersebut tentunya bisa kalian coba sebagai tempat ngabuburit yang asik untuk dikunjungi di Bulan Ramadhan ini.

Baca Juga:  Bupati Serdang Bedagai Bagi-bagi Daging Sapi, MUI Bilang Begini

Ketiga. Situ Bagendit – Bukan hanya dikenal sebagai objek wisata romantis, Situ Bagendit yang terletak di kecamatan Banyuresmi ini juga termasuk sebagai salah satu lokasi ngabuburit favorit anak muda kota Garut.

Bila waktu berbuka puasa tiba, kita tak perlu ambil pusing soal menu karena di tengah kawasan ini sendiri terdapat warung apung yang menyediakan beragam hidangan lezat dan menggoda. (Mal)