Berikut Beberapa Wisata Bandung Yang Bertema Religi

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan Pusat Provinsi Jawa Barat, Bandung terkenal dengan beberapa destinasi wisata alamnya yang beragam. Selain itu, ternyata memiliki tempat-tempat wisata religi yang menarik untuk kita ulas.

Dari mulai tempat ibadah masjid hingga kelenteng bisa kalian temui di Kota kembang ini. Selain itu, tempat tersebut juga bisa menjadi destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berlibur ke Bandung.

Baca Juga:  Ombak Pelabuhan Ratu Capai 2,5 Meter, Warga Diminta Waspada

Oleh karena itu, kami berhasil merangkum berbagai tempat wisata Bandung yang bertema religi dan bisa kalian kunjungi sebagai destinasi wisata. Diantaranya:

Pertama. Masjid Raya Bandung – Masjid Agung atau Masjid Raraya Bandung ini, bisa menjadi salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi ketiak sedang berada di Kota Kembang tersebut. Disana kalian akan disuguhkan dengan taman yang indah serta diberi alas dengan rumput sintetis yang bermotif.

Baca Juga:  Ditonton Presiden Jokowi, Persib Tundukkan Persis 2–0

Kedua. Biara Karmel – Bertempat di Jalan Karmel II no.51, Lembang. Biara Karmel merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang bisa kalian kunjungi. Selain itu, Bagi kamu yang menganut agama Katolik bisa sekalian beribadah sambil berwisata.

Ketiga. Vihara Vipassana Graha – Masih berlokasi di Lembang, wisata religi satu lagi yang bisa kalian kunjungi yaitu Vihara Vipassana Graha. Memiliki desain yang menyerupai beberapa vihara di Thailand, Tentunya tempat ibadah satu ini sangat menarik untuk dijadikan spot foto.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Mahfud MD Ingatkan Umat Muslim Jangan Apatis

Keempat. Masjid Al-Furqon UPI Bandung – Berlokasi di sekitaran salah satu kampus negeri ternama di Indonesia yaitu Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Mesjid Al-Furqon ini bisa menjadi salah satu tempat wisata sambil beribadah. (Mal)