Berwisata Sambil Ngabuburit Di Masjid Raya Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas tentang Bandung, memang selalu tidak ada habisnya. Di bulan Ramadhan, Bandung memiliki beberapa tempat ngabuburit yang bisa dikunjungi, contohnya Masjid Raya Bandung.

Masjid Raya Bandung merupakan salah satu tempat wisata religi yang bisa kalian kunjungi sebagai spot ngabuburit di bulan Ramadhan. Disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru.

Baca Juga:  Kampanye Di Purwakarta, Sandi Sempatkan Beli Parfum

Selain itu, tempat wisata religi masjid Raya Bandung ini letaknya berada di pusat keramaian Kota Bandung. Maka dari itu, tempat tersebut selalu ramai dikunjungi banyak orang. Terutama saat bulan Ramadhan.

Ditambah lagi, lokasi wisata religi Masjid Raya Bandung juga berada di sekitaran tempat-tempat ternama di Kota Bandung. Seperti Jalan Asia-afrika,  Alun-alun serta Jalan Braga.

Baca Juga:  Ini Kata Dedi Mulyadi Soal Afiliator yang Bikin Sengsara Banyak Orang

Maka dari itu, tak heran jika tempat satu ini menjadi salah satu spot ngabuburit favorit warga warga Bandung atau sekitarnya yang banyak dikunjungi saat bulan Ramadhan. 

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Masjid Raya Bandung, kalian bisa datang ke lokasi yang beralamat di Jalan Dalem Kaum No.14, Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  Nahas! Seorang Mahasiswa di Siantar Tewas Usai Terlibat Kecelakaan

Sungguh menarik bukan salah satu tempat ngabuburit terkenal di Kota Bandung satu ini? Jadi kalian bisa menjadikan Masjid Raya ini sebagai tujuan yang akan dikunjungi saat ngabuburit di Kota Bandung. (Mal)