Berbagai Kelebihan Melakukan Perjalanan Udara dengan Lion Air

JABARNEWS | BANDUNG – Bepergian menggunakan pesawat merupakan salah satu cara tercepat untuk segera sampai di tempat tujuan. Saat bepergian pun kita disuguhkan berbagai jenis maskapai yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Salah satunya adalah Lion Air Group yang punya banyak kelebihan, antara lain sebagai berikut:

Harganya Sangat Murah Dibandingkan dengan Maskapai Lainnya

Lion Group yang terdiri atas Lion Air, Batik Air, dan juga Wings Air ini memberikan tarif yang lebih murah jika dibandingkan dengan maskapai lain. Ya, Anda tak perlu membayar mahal untuk sekadar berjalan-jalan atau ingin datang di suatu tempat tepat waktu.

Walaupun di hari libur atau pada hari-hari besar, kenaikan harganya pun tidak signifikan dan pasti lebih murah dari maskapai lain. Oleh karena itu maskapai yang satu ini selalu dipilih masyarakat untuk melakukan perjalanan dan tak pernah sepi penumpang.

Pelayanannya Cukup Baik jika Dibandingkan Harganya

Walaupun harganya sangat murah jika dibandingkan dengan maskapai yang lain, namun jika dilihat dari pelayanannya sungguh baik. Ya, dengan harga yang murah Anda sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan. Pramugari dan pramugara di sana akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penumpang.

Baca Juga:  Glenn Ingatkan Pemain Junior Untuk Utamakan Pendidikan

Punya Rute Penerbangan Jarak Dekat dan Jarak Jauh

Selain bisa digunakan untuk penerbangan jarak jauh, Lion Air bisa Anda andalkan untuk melakukan perjalanan jarak dekat. Bahkan penerbangan ini bisa Anda gunakan untuk perjalanan jarak dekat dalam satu pulau.

Ya, kini tidak ada batasan siapa saja yang bisa menggunakan pesawat untuk melakukan perjalanan. Baik masyarakat dengan ekonomi menengah hingga menengah ke atas bisa merasakan terbang untuk mempercepat perjalanan.

Bahkan jika Anda menggunakan beberapa aplikasi pembelian tiket maka Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik. Potongan harga atau cashback bisa Anda dapatkan dengan mudah sehingga harganya bisa lebih murah lagi.

Penerbangan Selalu Terkoneksi dengan Baik

Kelebihan yang berikutnya adalah penerbangannya selalu terkoneksi dengan baik sehingga Anda tak perlu takut apabila ketinggalan pesawat. Ya, seperti yang telah diketahui bersama bahwa Lion Air Group memiliki banyak sekali jenis maskapai lain.

Baca Juga:  Ini Tempat Yang Asik Untuk Menunggu Berbuka Puasa di Kota Bandung

Mereka selalu terkoneksi dengan baik sehingga ketika Anda memilih suatu perjalanan jauh. Kemudian diharuskan berpindah pesawat maka Anda tak harus mendapatkan pesawat lain yang memiliki risiko telat.

Anda tetap akan mendapatkan jadwal yang cukup longgar sehingga tak perlu terburu-buru untuk masuk ke pesawat selanjutnya. Penggunaan pesawat yang satu ini memungkinkan Anda sampai tepat waktu.

Harga Tidak Naik saat Dapat Pesawat Sambungan yang Lebih Baik

Masih berkaitan dengan poin yang ada di atas, misalnya saja ada keterlambatan dari pesawat sambungan maka Anda pastinya Anda akan mendapatkan pesawat sambung. Pesawat ini bisa memiliki kualitas yang lebih baik atau kualitas yang sama.

Nah, ketika Anda mendapatkan pesawat yang lebih baik maka Anda tak akan dibebani biaya tambahan. Jadi, semuanya telah terkoneksi dengan baik dan harga tetap akan sama seperti Anda membayar pada di awal.

Jika Anda mendapatkan pesawat yang lebih baik tentunya menjadi keberuntungan karena bisa merasakan penerbangan premium tanpa tambahan biaya. Hal ini bisa membuat Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dan hemat.

Baca Juga:  SIM Keliling Karawang Senin 8 Mei 2023 Ada Disini

Tidak Ada Kenaikan Harga Bagasi untuk Pesawat Sambung

Lion Air Group menerapkan satu kali harga untuk biaya bagasi. Ya, seperti yang telah diketahui bersama bahwa biaya untuk barang-barang yang melebihi standar maka akan dikenai harga tambahan untuk bagasi. Namun, ketika Anda menggunakan pesawat berbeda namun masih dalam satu grup Lion Air maka tak akan ada harga tambahan.

Ketika Anda menggunakan dua pesawat dalam satu perjalanan maka pesawat kedua sudah mencatatnya sama dengan pesawat pertama. Bagasi Anda akan tetap aman dan Anda pun tak perlu banyak mengeluarkan uang lagi.

Itulah beberapa kelebihan menggunakan maskapai Lion Air Group. Kini siapapun Anda bisa bepergian menggunakan pesawat ke mana saja. Anda bisa memesan tiket Lion Air Traveloka langsung dari rumah. Namun, ingat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan karena dunia belum terbebas dengan virus corona.