Sempat Dinyatakan Hilang, Gadis Ini Ditemukan Tewas di Kolam Milik Warga

JABARNEWS | CIAMIS – Ani Ma’rufah (24) warga Dusun Nambo, RT 27/RW 06, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di kolam milik warga.

Sebelumnya, korban dikabarkan hilang sejak Sabtu (17/4/2021) kemarin. Kemudian Jenazah korban ditemukan tim gabungan SAR pada Minggu (18/04/2021) pukul 14.30 WIB di kolam yang tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga:  Doni Monardo: Kerumunan Hampir Pasti Timbulkan Penularan Covid-19

Tim relawan dari FK Tagana Kabupaten Ciamis Uju Suparman mengatakan, jasad korban langsung dilakukan pemeriksaan pihak Polsek Lakbok, dan Petugas Kesehatan dari UPTD Puskesmas Lakbok. Setelah itu, diserahkan kepada pihak keluarga korban.

“Dengan telah ditemukannya jasad korban, operasi SAR gabungan secara resmi dihentikan dan relawan yang terlibat dalam kegiatan ini diantara dari Pemerintah Desa Cintajaya, Babinsa, Babinmas, TAGANA, RAPI, Banser, Sigap, Kopling, GSR, dan warga masyarakat setempat,” kata Uju.

Baca Juga:  Cellica Nurrachadiana dan 366 ASN Penyintas Covid-19 Bakal Donorkan Plasma Konvalesen

Sementara itu, Ayah korban Karso menceritakan bahwa putrinya semenjak kemarin Sabtu tidak pulang kerumah sekitar pukul 10.00 WIB. Anaknya bilang mau pergi ke rumah neneknya yang berjarak sekitar kurang lebih 300 meter dan diantar sama adiknya.

Baca Juga:  Orang Utan Dikasih Rokok, Bandung Zoo Lapor Ke Polrestabes

“Dan sekitar pukul 12.00 WIB, Ani dijemput sama Ibunya tetapi sudah tidak ada di rumah neneknya,” ucap Karso.

Pada waktu itu, langsung dilakukan pencarian tetapi tidak ditemukan. Karena merasa khawatir dirinya lapor ke Polsek Lakbok serta menyebar Foto anaknya tersebut. (Red)