JMN Channel


Safari Ramadhan di Purwakarta, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan Ini

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan sambutan di Masjid Jami Salafiyah, Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Rangkaian Safari Ramadhan Tahun 1442 H/2021 ke tiap kabupaten/kota di wilayah Provinsi Jawa Barat terus dilakukan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Di Kabupaten Purwakarta, Uu Ruzhanul Ulum itu mengunjungi Masjid Jami Salafiyah yang terletak di Jalan Veteran, Gang Beringin, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Wajarkan Anggaran Sewa Helikopter Rp600 Juta

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19



Dia mengatakan, safari Ramadhan ini merupakan kebiasaan pemerintah dari tingkat pusat hingga daerah sebagai ciri khas muslim Indonesia.

"Inti dari Safari Ramadhan Pemprov Jabar guna melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus syiar Islam di bulan suci Ramadhan," ungkapnya, saat ditemui usai kegiatan tersebut, pada Senin (19/4/2021).

Menurutnya, dengan sering bersilaturahim berarti pemimpin telah membangun hubungan emosional, rasa kekeluargaan, dan saling memiliki dengan rakyat. Sehingga program-program pembangunan apapun itu mendapat dukungan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Safari Ramadhan Purwakarta Masjid Jami Salafiyah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi