JMN Channel


Uu Ruzhanul Ulum Dan Baznas Jabar, Beri Santunan Untuk Anak Yatim Di Purwakarta

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat menyalurkan Bantuan untuk masyarakat. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Barat, menyalurkan bantuan untuk para santri, anak yatim, dan dhuafa di Kabupaten Purwakarta sebagai bentuk perhatian pemerintah meringankan pemenuhan kebutuhan mereka.

Dalam kegiatan safari Ramadhan yang di Masjid Jami Salafiyah, yang terletak di Jalan Veteran, Gang Beringin, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, Wagub Jabar menyerahkan bantuan berupa tas dan uang tunai kepada anak-anak yatim piatu dan warga yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Wajarkan Anggaran Sewa Helikopter Rp600 Juta

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta



Selain itu, bantuan usaha kecil dan bantuan pekerja rentan yang disalurkan melalui Baznas Provinsi Jabar yang diterima secara simbolis oleh Baznas Kabupaten Purwakarta.

"Bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang kurang beruntung. Dengan harapan para agniya di Jabar terketuk hatinya untuk berbagi dan memberikan bantuan kepada mereka," ungkap Wagub Jabar yang akrab disapa Kang Uu itu, saat ditemui di Purwakarta, pada Senin (19/4/2021).

Mantan Bupati Tasikmalaya itu menyampaikan sudah seharusnya memberikan perhatian kepada semua pihak, termasuk santri, anak yatim, dan kaum duafa, khususnya yang selama ini belum tersentuh program bantuan pemerintah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Baznas Jabar Santunan Anak Yatim Purwakarta Kang Uu Bulan Ramadhan Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi