Wisata Kebun Teh Taraju Tasikmalaya, Cocok Untuk Melepas Penat

JABARNEWS | BANDUNG – Bisingnya suasana perkotaan mungkin membuatmu merasa bosan dan penat. Sehingga membuat ingin segera pergi berlibur ke tempat wisata yang menawarkan udara sejuk dan indah, seperti datang ke Kebun Teh Taraju.

Kebun Teh Taraju merupakan salah satu destinasi yang biasa menjadi pilihan, untuk dikunjungi sebagai tempat liburan akhir pekan. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona.

Selain itu, tempat wisata Kebun Teh Taraju ini memiliki suasana udara yang sejuk dan hening. Tentunya tempat ini juga cocok untuk digunakan sebagai tempat untuk menenangkan diri dari keramaian.

Baca Juga:  Guru SD di Purwakarta Ciptakan Bahan Bakar Alternatif Dari Sampah Plastik

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Kebun Teh Taraju, kalian mesti datang ke Jalan Raya Taraju, Deudeul, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dengan begitu kalian akan langsung menikmati keindahan setra kesejukan alam yang ada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Pengusaha Tambang Bebas Beroperasi, Ribuan Warga Terkena ISPA

Apabila berkunjung ke Kebun teh tersebut pagi hari dan dalam waktu-katu tertentu, kalian belajar cara memanen daun teh dengan berbagai cara seperti menggunakan mesin maupun manual dengan cara dipetik dengan tangan.

Bukan hanya itu saja, di sekitaran kebun ini juga terdapat beberapa gazebo yang bisa kalian gunakan sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati suasana dan keindahan yang ada di tempat ini.

Baca Juga:  Mayat Perempuan Ditemukan Terapung di Pulau Berhala Serdang Bedagai, Diduga Korban Pembunuhan, Kondisinya Mengerikan

Ditambah lagi, di tempat wisata kebun teh yang memiliki luas sekitar 8.027 hektar memiliki beberapa tempat yang indah dan unik, tempat tersebut tentunya bisa kalian manfaatkan sebagai spot berswafoto.

Maka dari itu, sangat disayangkan jika keindahan alam yang dimiliki oleh salah satu destinasi wisata alternatif (Kebun Teh Taraju) ini kita lewatkan begitu saja. Jadi kalian bisa menjadikan tempat ini sebagai wisata alternatif. (Mal)