JMN Channel


Sempat Dinyatakan Hilang, Jasad Korban Kecelakaan Perahu Di Jatiluhur Akhirnya Ditemukan

Proses pencarian orang tenggelam di Waduk Jatiluhur. (Foto: Dok Satpolair Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ade Solihin alias Akew dilaporkan tenggelam usai perahu yang dikemudikannya menabrak tunggul kayu di Perairan Danau Jatiluhur, Kampung Tanggul Serpis, Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (19/4/2021), akhirnya ditemukan.

Pria berusia 35 tahun tersebut tercatat sebagai warga kampung Nagrok, RT 03/01, Desa Nagrok, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca Juga:

Ketua Asosiasi Kafe dan Restoran Bandung Coba Bunuh Diri, Ini Kata Polisi

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta



Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasat Polair), AKP Jajang Sukandar menyebut, korban ditemukan pada Senin (19/4/2021) sekira pukul 09.30 wib.

"Korban ditemukan tewas di titik koordinat S 6'32'34'E107'23'19' yang tak jauh dari lokasi dikabarkan tenggelam tadi malam," ucap Jajang, Pada Senin (19/4/2021).

Awalnya saat korban melintas di TKP, sambung Jajang, perahu korban menabrak tunggul pohon yang berada di tengah-tengah perairan Jatiluhur kemudian korban pun terpental ke perairan yang mengakibatkan korban tenggelam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Korban Kecelakaan Perahu Penemuan Jasad Waduk Jatiluhur Tenggelam Polres Purwakarta Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi