Tiga Keistimewaan Dari Tempat Wisata Curug Cibaliung Bogor

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu destinasi wisata alam yang begitu mempesona, Curug Cibaliung bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi saat liburan.

Selain itu, Destinasi wisata alam Curug Cibaliung ini belum banyak yang mengetahuinya. Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk sejenak menenangkan diri sambil berendam di tempat tersebut.

Bahan Kabarnya, tempat satu ini memiliki beberapa keistimewaan yang begitu mempesona. Oleh sebab itu, berikut keistimewaan yang dimiliki Curug Cibaliung. Diantaranya:

Baca Juga:  Jabar CONNECTI:CITY 2022 akan Hidupkan Kembali Semangat Dasasila Bandung

Pertama. Tiket Masuk Yang murah – Berbeda dengan destinasi wisata lainnya, Curug Cibaliung memiliki harga tiket sebesar Rp 5000/orang. Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan tempat tersebut.

Oleh karena itu, tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata kalian di saat memiliki budget yang seadanya. Akan tetapi, kalian tidak akan kecewa ketika sampai di tempat tersebut.

Baca Juga:  Ini Sejumlah Titik Rawan Macet Arus Balik Mudik di Cianjur

Kedua. Memiliki Air Yang Jernih – Memiliki Air yang jernih tentunya salah satu tanda bahwa tempat tersebut masih alami dan belum banyak campur tangan manusia yang tidak bertanggung jawab.

Dengan begitu pastinya, air yang jernih tersebut tentunya akan membuat badan kita menjadi segar ketika berenang di tempat tersebut. Apalagi di tempat ini juga dikelilingi dengan hijaunya pepohonan yang indah.

Baca Juga:  Luluskan 27 Dokter, Rektor Unisba: Sumpahmu Akan Dipertanggungjawabkan

Ketiga. Spot Foto Instagramable – Sebagai salah satu tempat wisata yang indah, Tentunya Curug Cibaliung ini memiliki beberapa spot foto yang unik. Hal tersebut tentunya membuat tempat tersebut menjadi Instagramable.

Ditambah lagi, karena memiliki air yang cenderung jernih, tempat ini tentunya cocok untuk dijadikan sebagai spot foto Underwater. Tentunya ketika datang ketempat ini hal tersebut harus kalian coba.(Mal)