Live Stream Bandung 132 TV


Agar Bisa Nonton Persib, Dedi Mulyadi Belikan Bobotoh Berusia 102 Tahun Ini TV

Abah Sarji Bobotoh Persib 102 Tahun (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | KUNINGAN – Kisah Abah Sarji belakangan ini menjadi bahan pembicaraan warganet. Selain masih bugar di usianya yang 102 tahun, sosok Abah Sarji juga menjadi perhatian karena perjalanan hidupnya.

Saat ini Abah Sarji tinggal di sebuah rumah di Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan. Ia dikenal sebagai fans berat Persib Bandung atau biasa dikenal dengan bobotoh.

Baca Juga:

Israel Serang Kembali Warga, DPR RI Minta Pemerintah Dukung Upaya Kemerdekaan Palestina

Pemain Lama Pilgub Jabar Muncul di Survei IPRC, Ridwan Kamil Unggul Telak



Saking cintanya dengan Persib, Abah Sarji mengecat rumahnya dengan warna biru yang menjadi kebanggaan tim Maung Bandung. Namun selama ini ia hanya bisa menumpang nonton di rumah keponakannya. Sebab di rumahnya belum tersedia televisi.

Mendengar kisah itu Anggota DPR RI Dedi Mulyadi langsung mengutus stafnya menemui Abah Sarji untuk memberikan TV. Sesampainya di lokasi staf itu pun langsung menyambungkan pembicaraan antara Dedi dan Abah Sarji melalui telepon.

Dalam perbincangan tersebut terungkap jika Abah Sarji telah menikah sebanyak 6 kali selama hidupnya. Bahkan ia masih mengingat satu per satu mantan istrinya dan juga asal mereka.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi Bobotoh Persib Abah Sarji DPR RI Persib Bandung Diberi TV Televisi Jabarnews Berita Terkini

berita terkait

Kemana Azis Syamsuddin? Hari Ini Ada Jadwal Dengan KPK

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi