Wisata Alam Puncak Damar Jatigede Sumedang, Cocok Untuk Tempat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Kabupaten sumedang merupakan wilayah kecil yang memiliki potensi alam yang begitu menakjubkan. Tak heran jika Sumedang menjadi salah satu tujuan liburan para wisatawan.

Sumedang sendiri memiliki banyak destinasi wisata alam, yang begitu mempesona dan menarik untuk kita kunjungi sebagai tempat liburan. Salah satunya seperti wisata Puncak Damar ini.

Puncak Damar merupakan destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi ketika di Sumedang, disana kalian akan melihat keindahan alam yang begitu mempesona dari pepohonan dan waduk Jatigede.

Baca Juga:  Bus Yang Ditumpangi Siswa SMA Al-Masoem Terguling Di Jalan Raya Pangandaran

Selain itu, Destinasi wisata Puncak Damar Jatigede ini sering menjadi salah satu spot foto favorit dari beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Sumedang. Jadi Ketika berkunjung kesana kalian haru mengabadikan momen tersebut dengan berfoto.

Baca Juga:  Sempat Diancam akan Diboikot, Elektabilitas PDIP Jabar Tetap Teratas

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata alam Puncak Damar Jatigede, kalian harus datang ke tempat yang beralamat di Pakualam, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Ketika sampai, Kalian harus membayar Rp 5000/orang untuk biaya tiket masuk. Lalu, Jangan lupa untuk menyisihkan uang untuk biaya parkir kendaraan yang biasanya di bertarif Rp 2000 sampai Rp 5000.

Baca Juga:  Bupati Ciamis Bandingkan RSKB-RSOP dengan RSUD Kawali

Dengan begitu disana kalian bisa langsung masuk dan mengeksplor tempat tersebut, dari setiap pesona yang ada di wisata alam Puncak Damar Jatigede Sumedang ini. Tentunya Hal tersebut bisa kalian coba.

Apalagi ketika datang ke tempat tersebut bersama teman-teman kalian, dijamin liburan kalian di wisata alam Puncak Damar Jatigede ini menjadi lebih seru dan berkesan dari biasanya. (Ma)