Menjajal Keindahan Curug Batu Mahpar Sebagai Tempat Wisata Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas tentang Kabupaten Tasikmalaya memang tidak ada habisnya. Apalagi jika ditanya soal potensi wisata alamnya, yang terbukti memiliki banyak tempat, salah satunya yakni Curug Batu Mahpar.

Curug Batu Mahpar merupakan destinasi wisata alam Tasikmalaya yang bisa dikunjungi ketika liburan. Di sana kalian akan melihat keindahan alam dan kemegahan dari tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Jalur Wisata Lembang Diberlakukan One Way, Begini Arahan Kapolda Jabar

Selain itu, kalian juga akan disuguhkan dengan kesejukan dari udara yang asri. Tentunya hal tersebut bisa membuat kalian merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama di Curug Batu Mahpar.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Curug Batu Mahpar, Kalian harus datang ke lokasi yang beralamat di Kampung Benjan Desa Sukamulih Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Pastikan Sholat Idul Fitri Kalian Aman Dengan Empat Cara Ini

Ketika tiba di tempat Air Terjun atau Curug Batu Mahpar, Kalian juga mesti membayar tiket masuk seharga Rp 10.000/orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan sekitar Rp 2000.

Baca Juga:  Curi Mobil, 2 Pria Asal Simalungun Ditangkap Polres Pematangsiantar

Dengan begitu kalian bisa langsung menjajal dan mengeksplor tempat tersebut dengan cara mendatangi spot-spot menariknya. Hal tersebut tentunya bisa kalian lakukan bersama-sama.

Apalagi ketika kalian bermain sambil melakukan aktivitas tentunya hal tersebut membuat kalian merasa lebih senang. Jadi ketika berlibur ada baiknya datang bersama orang terdekat kalian. (Mal)