Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Jabar Sidak Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Ada Apa?

Anggota Komisi II DPRD Jabar Lina Ruslinawati. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan sidak harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Selasa (20/4/2021).

Anggota Komisi II DPRD Jabar Lina Ruslinawati mengatakan, dari hasil sidak Komisi II diketahui bahwa harga sejumlah bahan kebutuhan pokok di Pasar Cikurubuk masih terpantau stabil. Adapun kenaikan harga pada sejumlah bahan pokok, Lina menyebut naiknya harga masih dalam batas kewajaran.

Baca Juga:

Pantai Cemara Udang Cianjur Diserbu Wisatawan Lokal

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi



"Sejak menjelang puasa kenaikanya di angka 10 ribuan, jadi rata dimana mana seperti itu. Disini masih wajar harga daging 110 ribu sampai 120 ribu, berbeda dengan awal kunjungan komisi II di Sumedang, harga daging dikatakanlah tinggi di harga 145,” kata Lina.

Selain itu Lina mengungkapkan, berdasarkan informasi dari para pedagang bahwa diperkirakan akan terjadi kenaikan harga pada komoditas telur dan daging sapi menjelang hari raya idul fitri. Selain akibat permintaan yang tinggi naiknya harga tersebut juga disebabkan karena adanya fluktuasi harga.

“Pedagang menyampaikan bahwa harga ini kemungkinan akan naik menjelang hari lebaran, pergerakan harga telur fluktuasinya dimana-mana seperti itu, tiga hari bisa berubah-ubah," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi