Bingung Cari Menu Buka Puasa? Coba Surabi Kurma ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di saat bulan Ramadhan seperti saat ini, salah satu kebiasaan yang sering dilakukan adalah berburu menu untuk berbuka puasa. Seperti layaknya bulan Ramadhan, kolak menjadi salah satu menu berbuka puasa yang kerap hadir di meja hidangan.

Akan tetapi, apa salahnya mencoba yang baru di Ramadhan kali ini untuk menu berbuka puasa yang tak biasa. Seperti halnya, Surabi Gapura Kang Dyan yang menghadirkan varian rasa kurma di bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga:  Seorang Peziarah Tewas Terjepit, Usai Bus Tabrak Tebing

Varian rasa baru ini menambah daftar menu di resto Surabi Gapura Kang Dyan yang berlokasi di Kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

“Kami hadirkan rasa kurma di bulan puasa untuk menambah minat pengunjung datang ke sini,” ungkap Kang Dyan, Owner Surabi Gapura Kang Dyan, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:  Kerasa Gak? Pagi Tadi, Kabupaten Sukabumi Giguncang Gempa Bumi Magnitudo 5,4

Ia mengatakan, surabi rasa kurma memiliki rasa manis dan gurih karena disiram dengan susu kental yang menggugah selera. Cocok sebagai menu mengawali berbuka puasa.

“Dari pertama hadir surabi rasa kurma peminatnya lumayan banyak. Harganya Rp8.000,” tutur Kang Dyan.

Baca Juga:  Waduh ! 75 Warga Tasikmalaya Diduga Keracunan Usai Santap Hidangan Acara Syukuran Haji

Adapun rasa lain, kata dia ada rasa original, pisang coklat, buah naga, durian, coklat dan rasa telor super spesial yang di dalamnya terdapat dua butir telur dengan harga berbeda.

Selama Ramadan, Surabi Gapura Kang Dyan buka mulai pukul 15.00 WIB sampai 21. 00 WIB. (Gin)