Live Stream Bandung 132 TV


Soal Dana PEN, DPRD Ingatkan Pemprov Jabar Hati-hati

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menegaskan, dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) seharusnya dimaksimalkan untuk pemulihan ekonomi dampak dari pandemi Covid-19.

Dia mengatakan bahwa prinsipnya antara DPRD dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar memiliki semangat yang sama agar ekonomi kita bisa cepat pulih

Baca Juga:

Pantai Cemara Udang Cianjur Diserbu Wisatawan Lokal

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi



"Pemulihan ekonomi itu harus terus diupayakan meski di tengah pandemi dengan melakukan relaksasi di sejumlah sektor yang dinilai potensi penyebaran virusnya rendah," kata Gus Ahad sapaan akrabnya, Selasa (20/4/2021).

Saat disinggung mengenai bantuan dari PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur) sebesar 110 Miliar, dia menekankan, dinas terkait agar berhati-hati dalam penggunaanya dan hal tersebut perlu dijadikan perhatian khusus karena itu tidak mudah untuk direalisasikan.

“Proses lelang ini bulan ini april baru dimulai jadi belum ada pemenang definitif dan proses lelang ini memerlukan waktu 2 sampai 3 bulan ditambah 5 bulan untuk realisasi fisik. Ini menjadi hal yang tanda petik kalo dalam resiko proyek ini sangat tinggi untuk gagal," paparnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Dana PEN Pemprov Jabar Pemulihan Ekonomi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi