Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Jabar Nilai Bappeda Gegabah Tentukan Anggaran, Ini Alasannya

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Hasan. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menilai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar terlalu gegabah dalam menentukan anggaran.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Ali Hasan menuturkan, DPRD Jabar menyayangkan Bappeda Jabar yang gegabah, karena adanya sebuah program kerja yang diusulkan oleh dinas dan belum dibahas oleh legislatif.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



Namun, anggarannya sudah ditentukan oleh Bappeda Jabar. Alhasil, program-program yang sudah direncanakan tidak berjalan dengan baik.

"Kami dari Komisi IV prihatin dengan sikap Bappeda Jabar, di mana suatu program yang diusulkan oleh dinas dan wilayah belum juga dibahas oleh pihak DPRD khususnya Komisi dan Badan Anggaran sudah ditentukan anggarannya. Sehingga program-program yang sudah direncanakan tidak berjalan dengan baik," kata Ali Hasan, Selasa (20/4/2021), dikutip dari Antara.

Ali Hasan menuturkan salah satu program kerja yang belum diusulkan oleh dinas dan DPRD namun anggaran telah ditentukan oleh Bappeda Jabar yaitu terkait dengan UPTD PPP LLAJ Wilayah III, di Jalan Bandung – Garut No. 73-238, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Jawa Barat Bappeda Jabar Ali Hasan Garut Kadungora Bandung

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi