Tiga Tempat Ngabuburit Bogor, Cocok Untuk Berburu Takjil Di bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Bulan Ramadhan merupakan salah satu waktu yang menyenangkan ketika berada di Bogor. Hawa sejuk di kota hujan ini membuat kita merasa tidak mudah haus dari biasanya.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, alangkah baiknya kita melakukan aktivitas positif seperti ngabuburit sambil jalan-jalan ketempat-tempat yang ada di Bogor yang biasanya banyak dikunjungi orang.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat ngabuburit di Bogor. yaitu:

Baca Juga:  Tokoh Budaya Jabar Apresiasi Event Pasanggiri Wanoja Jajaka Jawa Barat 2018

Pertama. Pasar Takjil Jalan Bangbarung – Berlokasi di Jl. Bangbarung Raya, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Pasar takjil ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi ketika ngabuburit.

Disana kalian akan menemukan berbagai jenis makanan manis maupun asin yang bisa kalian beli untuk menu berbuka puasa saat adzan magrib tiba. Tentunya ketika Bulan Ramadhan ini kalian harus coba datang ketempat ini.

Baca Juga:  Soal Pilkada, Ini Rambu-rambu Untuk Aparatur Sipil Negara

Kedua. Ruko Taman Yasmin – Terletak di Perumahan Taman Yasmin, pasar takjil ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk berburu menu makanan saat berbuka puasa nanti,

Selain itu, tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai spot ngabuburit saat menunggu waktu adzan magrib tiba untuk berbuka puasa.

Ketiga. Taman Air Mancur – Taman Air Mancur Bogor juga bisa jadi spot untuk ngabuburit yang seru. Di taman ini, kamu bisa ngabuburit sambil mencari takjil di sekitar area taman. Di sini, ada banyak sekali pedagang yang menjual macam-macam hidangan. Mulai dari martabak, sate, bakso dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Tiga Kali Bertanding Di Piala Menpora, Persib Terima Anggaran Rp 435 Juta

Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi tempat ngabuburit taman air mancur ini, Kalian bisa data ke alamat Jl. Jend. Sudirman No.56, RT.05/RW.03, Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat. (MAl)