Menikmati Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Batu Blek Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Tasikmalaya merupakan salah satu pemasok destinasi wisata Jawa Barat, berbagai jenis destinasi wisata bisa kalian temukan di Kota atau Kabupaten tersebut seperti Curug Batu Blek.

Curug atau air terjun Batu Blek merupak salh satu destinasi wisata alam yang bisa kalian jumpai ketika sedang berada di Tasikmalaya, disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona.

Baca Juga:  BMKG Ingatkan Waspadai Cuaca Ekstrem pada April, Mei, Juni, Ada Apa?

Selain itu, destinasi wisata Curug atau air terjun Batu Blek, dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun. Hal tersebut membuat tempat ini terasa lebih alami dan menyatu dengan alam.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Curug Batu Blek, kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Desa Santanamekar, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga:  Usai Divaksin Covid-19, Begini Pengakuan Yana Mulyana

Ketika sampai di tempat tersebut kalian harus bayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/orang, ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan yang biasa sudah di tarif seharga Rp 2000 hingga Rp 5000.

Dengan begitu disana kalian bisa langsung menikmati keindahan alam yang disajikan oleh tempat wisata Curug Batu Blek ini, Tentunya hal tersebut bisa kalian coba saat datang ketempat ini.

Baca Juga:  Hore! Bansos Kartu Sembako Rp300.000 Bakal Cair, Buruan Cek Disini

Apalagi ketika kalian datang ketempat ini bersama teman-teman terdekat, tentunya hal tersebut akan menambah keseruan liburan kalian di tempat wisata alam Curug Batu Blek Tasikmalaya tersebut. (Mal)