Live Stream Bandung 132 TV


BMKG Sebut Hujan Sedang hingga Lebat Berpotensi Terjadi di Daerah Ini

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Dilansir dari Antara, Rabu (21/4/2021), informasikan dari laman resmi BMKG menyebutkan daerah-daerah yang berpotensi mengalami cuaca tersebut adalah Aceh, Bengkulu, Jambi, Lampung, Maluku, Papua, Riau, Sulawesi Tengah, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara.

Baca Juga:

Simak! Inilah Rambu Pelaksanaan Ibadah Idul Fitri dari Satgas Covid-19

Bantah Ada Kisruh Pilkades, Camat Cisompet: Kita Hanya Pengawas



Sementara, wilayah yang berpotensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dalam durasi singkat pada sore hari terdapat di Jawa Barat.

BMKG juga memberikan peringatan gelombang tinggi yakni 2,5-4 meter di Samudera Hindia Barat Enggano hingga Selatan Jawa Timur, dan di Samudera Pasifik Utara Halmahera Bagian Utara.

Kondisi itu disebabkan siklon tropis Surigae yang terpantau di perairan timur Filipina dan berdampak pada peningkatan tinggi gelombang mencapai 2,5-4 meter di Samudera Pasifik utara Halmahera bagian utara.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BMKG prakiraan Cuaca Cuaca Jabar Cuaca Hujan Angin Kenjacng Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Wisata Curug Dadali Cianjur Cocok Untuk Tempat Liburan Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi