Live Stream Bandung 132 TV


Komisi III DPRD Kota Banjar Minta Tunda Lanjutan Proyek Gedung Bappeda, Ini Penyebabnya

Pembangunan Gedung Bappeda Kota Banjar (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANJAR - Dinas PUPRPKP diminta oleh Komisi III DPRD Kota Banjar, untuk menunda kelanjutan rencana proyek pembangunan gedung baru Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kota Banjar.

"Mereka sepakat untuk menunda sementara sampai ada jaminan keamanan dari konstruksi pembangunan." Menurut Ketua Komisi III DPRD Kota Banjar, Gun Gun Gunawan Abdul Jawad dilansir dari Harapanrakyat.com.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Untuk nominal anggaran dalam perencanaan untuk melanjutkan pembangunan gedung Bappeda tahun 2021 sebesar Rp 1,8 Miliar. Dan untuk selanjutnya di tahun 2022 akan mendapatkan dana sebesar Rp 2,5 Miliar.

“Setelah kami komunikasikan, ternyata memang ada perencanaan untuk melanjutkan pembangunan gedung kantor tersebut. Tahun ini anggaran 1,8 milyar rupiah, dan 2,5 miliar rupiah untuk pembangunan tahun 2022 mendatang,” ujar Gun Gun.

Selain itu, Gun Gun juga mengatakan sebelum melanjutkan pembangunan harus ada jaminan keselamatan untuk konstruksi bangunan. Hal tersebut merupakan permintaan dari pihak Komisi III DPRD Kota Banjar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pembangunan Gedung Bappeda DPRD Kota Banjar Komisi III Proyek Lanjutan Dinas PUPRPKP Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi