Live Stream Bandung 132 TV


Belum Padam, Petugas Masih Berjibaku Jinakan Api di Tumpukan Ban Bekas Gunung Putri

Kobaran api yang menyala di lokasi gunungan limbah ban, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Selasa (20/4/2021) kemarin. (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor masih berjibaku memadamkan kobaran api di tumpukan ban bekas di Jalan Raya Bojongnangka, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Rabu (21/4/2021).

Terhitung sudah dua hari, tim pemadam kebakaran belum bisa menjinakan api di tempat penampungan ban bekas tersebut, api kembali muncul diduga antaran banyak bahan yang mudah terbakar, meski sempat sedikit dijinakan.

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



"Kemarin kita sempat berhasil sedikit menjinakkan apinya, tapi karena ini tumpukan ban bekas, kemungkinan yang berhasil kami padamkan itu bagian atasnya saja, dan ternyata bagian bawahnya masih ada bara api, makanya saat angin berhembus api muncul kembali," ujar Ridwan S, Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Ridwan, dilanisr dari Suara, Rabu (21/4/2021).

Hal tersebut diperparah dengan masih adanya sumber bara api di bagian bawah tumpukan ban bekas. Hal tersebut diduga menjadi penyebab munculnya api kembali ke permukaan.

Selain banyaknya bahan yang mudah terbakar dan sumber api di bawah tumpukan ban, petugas juga merasa kesulitan lantaran sumber air untuk memadamkan api cukup jauh dari lokasi pemadaman.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tumpukan Ban Terbakar Kabupaten Bogor Penampungan Ban Bekas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

Begini Cara Mendidik Anak Agar Bijak Kelola Sampah Sejak Dini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi