Sambut Hari Kartini Dan Ramadhan, Jabarnews Bagi-bagi Sembako Di Serdang Bedagai

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Menyambut hari Kartini 2021, Pimpinan Redaksi jabarnews.com, Riana A Wangsadiredja memberikan bantuan sembako kepada sejumlah perempuan kurang mampu di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (21/4/2021).

Melalui perwakilan biro Sumatera Utara serta Crew Jabarnews.com, ikut berkontribusi untuk memberikan bantuan kepada perempuan yang kurang mampu di Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Sri Mulyani: Nilai Islam Dijalankan Pada Kebijakan Pemulihan Ekonomi

Riana A Wangsadiredja mengatakan, bantuan sembako berupa, beras, minyak goreng dan lainnya dibagikan dalam rangka menyambut Hari Kartini. Serta, bantuan tersebut akan langsung diberikan kepada para Kartini (Perempuan) yang kurang mampu.

Baca Juga:  Jasad Pria Membusuk Ditemukan di Kamar Kost Purwakarta, Begini Keterangan Polisi

“Bantuan bentuk perhatian bagi perempuan kurang mampu, ini kiranya dapat dimanfaatkan di bulan Ramadhan dan dimasa pandemi ini,” ucapnya.

Salah satu Kartini Serdang Bedagai, Bu Aisyah (70) mengaku sangat terbantu dan sekaligus berterima kasih terhadap Jabarnews.com yang telah memberikan sembako. Serta, bantuan tersebut akan dimanfaatkan untuk sahur dan berbuka puasa di Bulan Ramadhan ini.

Baca Juga:  Pantau Posko PPKM Mikro di Purwakarta, Begini Kata Kapolda Jabar

“Sudah dua kali jabarnews.com memberikan bantuan, sembako ini akan digunakan untuk sahur dan berbuka puasa nanti,” ungkapnya.(ptr)