Menjajal Keindahan Alam Di Tempat Wisata Curug Putih Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu kota yang terkenal dengan pengrajin, Tasikmalaya ternyata banyak memiliki wisata curug yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan. Seperti Curug Putih ini.

Curug Putih merupakan salah satu destinasi wisata curug yang bisa kalian jumpai ketika mengeksplor destinasi wisata di Tasikmalaya. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan air terjun.

Baca Juga:  Selama 115 Hari dari Aceh, Warga Semarang Ini Terdampar di Cianjur

Selain itu, saat berada di tempat wisata Curug Putih juga bisa merasakan sejuknya udara yang dihasilkan oleh alam sekitar. Tentunya hal tersebut membuat pengunjung merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Curug Putih. Kalian harus datang ke lokasi yang beralamat di Sukamukti, Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat

Baca Juga:  Keadilan Untuk Wartawan

Ketika sampai di lokasi, kalian bisa langsung masuk ketempat wisata Curug Putih dengan cara membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Ditambah lagi dengan bia parkir kendaraan sekitar Rp 2000 hingga Rp 5000.

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan alam yang ada di tempat wisata alam Curug Putih ini, dengan melakukan hunting spot foto Instagramable yang menarik untuk kita coba.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Resmi Berlakukan PPKM, Bagaimana Dengan Purwakarta?

Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat wisata ini bersama teman-teman terdekat. Tentunya akan menambah seru momen liburan kalian di Curug Putih Tasikmalaya tersebut. (Mal)