Tiga Makanan Yang Disunnahkan Rasul Ketika Dimakan Saat Berbuka Puasa

JABARNEWS | BANDUNG – Berbuka puasa merupakan hal yang sangat dinantikan oleh semua orang muslim di Bulan Ramadhan. Semua makan, bisa kalian konsumsi selagi halal menurut agama.

Dari semua makanan yang bisa kalian makan saat berbuka puasa ada baiknya kalian menyantap beberapa makanan atau buah yang disunahkan pada bulan Bulan Ramadhan.

Oleh sebab itu, Berikut kami rangkum beberapa makanan yang disunahkan saat berbuka puasa. Diantaranya yakni:

Baca Juga:  Empat Manfaat Bermain Video Games Bagi Kesehatan Tubuh

Pertama. Kurma – Saya rasa pasti kalian sudah sangat mengenal jenis buah asal arab satu ini, Memiliki cita rasa yang manis. Tentunya Kurma cocok untuk dijadikan kudapan saat berbuka puasa.

Selain itu, Buah Kurma merupakan salah satu makanan yang disunahkan disantap ketika berbuka puasa. Hal tersebut, tak lepas dari banyaknya khasiat kesehatan yang dimiliki buah satu ini.

Baca Juga:  Begini Cara Memperbaiki Pertemanan yang Rusak Agar Awet Hingga Tua

Kedua. Timun – Sebagai salah satu makanan yang paling sering di jumpai sehari-hari, Timun ternyata merupakan sayuran yang bisa kalian santap saat berbuka puasa di Bulan Ramadhan.

Selain itu, Timun juga bisa membuat perut kalian menjadi lebih dingin. Ditambah lagi dengan sayuran ini termasuk sunah ketika di santap saat berbuka puasa, tentunya hal tersebut bisa kalian coba.

Baca Juga:  Kemah Budaya Ajang Refleksi Diri Dan Mengenal Tradisi Lokal

Ketiga. Zaitun – Tah berbeda dengan Kurma, Buah Zaitun juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Oleh sebab itu, buah satu ini cocok untuk disantap sebagai menu buka puasa.

Selain itu, Zaitun juga merupakan buah yang disunahkan saat disantap ketika berbuka puasa di Bulan Ramadhan. Ditambah lagi buah satu ini ternyata bisa menjadi obat-obat tertentu. (Mal)