Ezra Walian: Pertandingan Besok, Kami Sudah Siap

JABARNEWS | BANDUNG – Penyerang Persib, Ezra Walian mengaku siap menunjukkan kualitas terbaik pada final leg pertama Piala Menpora melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman D.I. Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) besok malam.

Sebelum final besok, Persib memiliki waktu persiapan selama dua hari setelah laga leg kedua semifinal melawan PSS, 19 April lalu. Dengan waktu yang tersedia, tim Pangeran Biru memaksimalkan persiapannya dengan baik.

Baca Juga:  Sempat Dikabarkan Berhenti Layani Penumpang, Bus DAMRI Tetap Beroperasi di Tiga Rute Ini

“Saya pikir untuk pertandingan besok, kami sudah siap. Kami memulihkan kebugaran dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk suporter di rumah. Semoga kami bisa memperlihatkan permainan yang bagus dan mendapat hasil yang juga bagus,” kata Ezra dalam sesi temu awak media secara virtual di Grand Mercure Hotel, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:  Sering Kecelakaan, Warga Minta Rambu Dan Lampu PJU

Di Piala Menpora sejauh ini, Pangeran Biru tampil tak terkalahkan. Dari enam laga yang telah dijalani sejak fase grup, PERSIB hanya dua kali meraih hasil imbang sedangkan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Dari catatan itu, Ezra percaya timnya bisa meraih hasil terbaik. Meskipun, ia juga tetap mewaspadai penampilan dan kualitas yang dimiliki Persija Jakarta.

Baca Juga:  Ketua KPU RI Kritisi Lambatnya Unggah Data Situng di Jabar

“Tentu saja, Persija adalah klub bagus, tapi kami sudah menunjukkan di turnamen ini bahwa kami adalah tim yang sangat bagus. Kami di sini satu-satunya tim yang tak terkalahkan,” pungkasnya. (Red)