Digosipkan Cerai dengan Nathalie Holscher karena Tisya Erni, Sule Beri Klarifikasi

JABARNEWS | BANDUNG – Pasangan artis Sule dan Nathalie Holscher digosipkan tengah mengalami masalah rumah tangga. Padahal, belum setahun keduanya menikah.

Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah pisah ranjang. Saat ini Nathalie Holscher sedang berada di Bekasi, sedangkan Sule di Bandung. 

Isu Sule cerai semakin ramai ketika Nathalie Holscher yang memperlihatkan dirinya sedang menangis dalam Instagram Stories miliknya. Ada juga tulisan Nathalie Holscher yang seakan ingin menyudahi sesuatu hal.

Sule yang ditanyai mengenai hal tersebut mengatakan jika itu bukanlah konsumsi publik. “Ini bukan untuk konsumsi publik ya,” jawab Sule, dikutip dari tayangan !nsert, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga:  Gotong-Royong Ratakan Tanah Rumah Milik Warga

Didesak mengenai pertanyaan soal bagaimana hubungan rumah tangganya, Sule tetap tidak mau bicara. “Bukan konsumsi publik ya, maaf ya sekali lagi,” kata Sule secara berjalan cepat.

Sule juga mengaku tidak tahu kenapa sang istri mengunggah foto tengah menangis di Instagram. “Saya mah enggak posting,” ucapnya.

Penyebab Sule cerai diduga lantaran kehadiran orang ketiga. Sule disebut-sebut punya hubungan dengan wanita muda bernama Tisya Erni. 

Namun, kabar itu sudah dibantah Sule. Ia menegaskan sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Tisya Erni.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Selasa 3 Januari 2023

“Saya mau klafrifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM itu DM bulan Agustus 2019,” ungkap Sule.

Direct message (DM) atau pesan pribadi itu terjadi saat Sule masih berstatus duda usai bercerai dari istri pertamanya, Lina Jubaedah. “Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” tegas Sule.

Sule juga menegaskan setelah menikah dengan Nathalie Holscher dirinya tidak pernah selingkuh. Ia mengaku hanya menjalin hubungan dengan Nathalie Holscher. “Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya,” tegas Sule.

Baca Juga:  Kemenag Purwakarta Pastikan Stok Buku Nikah Aman

Tisya Erni pun tak ingin disalahkan dengan retaknya hubungan Sule dan istrinya. Tisya Erni membongkar isi chat-nya dengan Sule yang disebutnya terjadi sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher

Diketahui, Sule menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020. Namun, belum setahun menikah, isu Sule cerai dengan istrinya malah semakin santer terdengar. (Red)