Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Satgas Covid-19 Gekbrong Tekankan Ini

JABARNEWS I CIANJUR – Panit I Binmas Polsek Warungkondang bersama Forkopimcam Gugus Tugas Covid-19 Gekbrong mengecek persiapan pembelajaran tatap muka bagi anak sekolah di Cianjur, Rabu (21/4/2021).

Pengecekan dilakukan ke sekolah SMP Islam Ibnu Ibrohim di Desa Sukaratu dan SMP Cokroaminoto di Desa Songgom.

Kapolsek Warungkondang Kompol H. Surachman melalui Panit 1 Binmas, Ipda N Iskandar mengatakan, telah melaksanakan cek lokasi dan sosialisasi kedua sekolah yang ada di dua desa di Kecamatan Gekbrong. 

Baca Juga:  Lebih dari 1,5 Juta Orang Tinggalkan Jabodetabek, Balik Lagi Wajib Tes Covid-19

Pengecekan tersebut dimaksudkan dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka, yang akan berlangsung atau dilaksanakan sebentar lagi.

“Jadi sejak awal sudah persiapan, terutama mengenai protokol kesehatan (Prokes) di lingkungan sekolah,” katanya kepada JabarNews.

Baca Juga:  Dilaporkan ke KPK, Bupati Hengky Kurniawan Bilang Begini

Ipda N Iskandar menambahkan, hasil giat, dalam pelaksanaan pengecekan diterima oleh kepala sekolah (Kepsek) masing-masing langsung.

Masih ujarnya, kesempatan tersebut melakukan pengecekan persiapan pembelajaran tatap muka, akan di mulai Juli 2021. Kemudian juga bertatap muka dan silaturahmi dengan staf SMP dan SMK.

“Tentu dalam kesempatan tersebut menyampaikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu agar selalu memakai masker dan mencuci tangan serta selalu menjaga jarak jarak dan menjauhi kerumunan massa,” tutup dan ajak Panit 1 Binmas Polsek Warungkondang ini. 

Baca Juga:  Rahmad Darmawan Pilih Hengkang Dari Sriwijaya FC

Sementara, pelaksana kegiatan hadir Camat Gekbrong selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19. Kemudian, Peltu Sumisda Batibum Gekbrong, Kapus Gekbrong. Dan, Semwilmat dan staf kecamatan. (Mul)