Live Stream Bandung 132 TV


Aniaya Istri Siri, Oknum Pejabat Pemkab Kuningan Dilaporkan ke Polisi

Kuasa Hukum Korban, Ivan Saputra, saat memberikan keterangan di salah satu Kedai Kopi yang ada di wilayah Kota Cirebon. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON - Diduga melakukan tindak kekerasan terhadap istri siri, seorang oknum Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuningan, dilaporkan Ke Kepolisian Resor Kuningan.

YG, yang merupakan istri siri dari seorang pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kuningan, melaporkan suami sirinya, atas dugaan tindak kekerasan ke Satreskrim Polres Kuningan. Pria yang menikahi korban secara siri ini diduga merupakan salah satu pejabat strategis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Korban dianiaya hingga mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Aksi penganiayaan itu dilakukan, pada 12 Maret 2021 yang lalu di Perumahan Grand Nirwana, Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

"Tindakan kekerasan itu, disebabkan oleh pertengkaran rumah tangga (perkawinan siri), sehingga korban mengalami luka memar pada bagian tubuhnya," kata Kuasa Hukum Korban, Ivan Saputra, SH, saat ditemui di salah satu kedai kopi yang ada di wilayah Kota Cirebon. Rabu (21/4/2021) malam.

Selanjutnya, atas insiden itu, kliennya ini melaporkan kejadian itu Ke Kantor Kepolisian Polres Kuningan dengan surat laporan Nomor : LP/B/62/III/2021/JBR/RES KNG,. Pada tanggal 12 Maret 2021 beberapa waktu lalu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Istri Siri Oknum Pejabat Pemkab Kuningan KDRT Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi