Melalui Acara Bogor Leaders Talk, Ade Yasin Mendapat Banyak Ide Dari Pemuda Milenial

JABARNEWS | BOGOR – Ade Yasin, Bupati Bogor, mendapat banyak ide dari peserta yang mengikuti acara Bogor Leaders Talk, yakni kompetisi menyampaikan aspirasi secara virtual bagi kaum milenial.

“Jadi mereka tidak akan sia-sia mengemukakan ide pemikirannya. Dengan kata lain ini adalah bentuk aspirasi para pemuda Indonesia pada umumnya, dan khususnya pemuda Kabupaten Bogor,” ungkapnya usai pelaksanaan final “Bogor Leaders Talk”, Kamis.

Baca Juga:  Guyon Cak Imin saat Muktamar PKB di Bali

Menurutnya, Semua ide-ide dan masukan dari peserta akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Bogor dalam menjalankan pemerintahan maupun mengenai pembangunan Kabupaten Bogor.

Selain itu, Ade merasa terkesan kepada peserta karena banyak yang berani untuk mengemukakan gagasan walau hanya sekedar melalui rekaman Video yang dihadirkan langsung di Auditorium Seta Cibinong (21/4/2021) kemarin.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Masker Alpukat Bagi Kesehatan Wajah

“Ketika sudah punya modal percaya diri untuk mengemukakan pendapat dan terus dikembangkan,” kata Ade Yasin.

Ia juga mengatakan bahwa para pemuda yang ikut memberikan gagasan dan ide-ide di acara Bogor Leaders Talk di kemudian hari akan menjadi seorang pemimpin. Hal tersebut tak lepas dari keberanian untuk memberi masukan ide tersebut.

Baca Juga:  Mengenal Sejarah Taman Air Mancur Sri Baduga, Sebagai Landmark Wisata Purwakarta

“Insya Allah pemuda-pemuda ini akan menjadi pemimpin masa depan,” kata Ade Yasin. (Mal)