Live Stream Bandung 132 TV


Ketua DPC Abpednas Dede Mulyadi Datangi DPRD Purwakarta, Ada Apa?

Dede Mulyadi dan Neng Supartini berfoto bersama para anggota DPC Abpednas Purwakarta (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Setelah sekian lama DPC Abpednas Purwakarta mengajukan surat untuk bisa bersilaturahmi dengan pimpinan DPRD kabupaten Purwakarta akhirnya kesempatan itu tiba juga .

Di sela-sela kegiatan dewan yang benar-benar padat ,Unsur Pimpinan DPRD TK II Purwakarta yang diwakili oleh Hj. Neng Supartini menerima perwakilan pengurus DPC Abpednas Purwakarta

Baca Juga:

Bantah Ada Kisruh Pilkades, Camat Cisompet: Kita Hanya Pengawas

Kasus KDRT di Purwakarta Meningkat Saat Pandemi, DPRD Sahkan PPA



Pada kesempatan itu Hj. Neng Supartini menyampaikan permohonan maaf berkaitan dengan baru dapat menerima jajaran pengurus DPC Abpednas Purwakarta untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan pimpinan DPRD kabupaten Purwakarta.

"Ya, pertama saya mewakili pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Purwakarta minta maaf atas lambatnya menerima bapak dan ibu dari pengurus DPC Abpednas Purwakarta. Ini semua dikarenakan memang situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan yang disebabkan adanya wabah virus Corona."Ujar Hj. Neng Supartini. Kamis 22 April 2021.

Lebih lanjut Hj. Neng Supartini menjelaskan tentang agenda dewan pada hari itu. Selain sidang paripurna, menerima perwakilan pengurus Abpednas juga telah diagendakan untuk menerima para Jajaka dan Mojang Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Abpednas DPC Abpednas Purwakarta DPRD Purwakarta Neng Supartini Pilkades Ketua Umum Abpednas Dede Mulyadi Bumdes Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi