Live Stream Bandung 132 TV


Resmikan Dua Jalan Layang di Kota Bandung, Ridwan Kamil Sampaikan Hal Ini

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil meresmikan dua jalan layang di Kota Bandung, Kamis (22/4/2021). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil meresmikan dua jalan layang di Kota Bandung, Kamis (4/22/2021) yakni Flyover Jalan Laswi/Jalan Pelajar Pejuang 45 dan Flyover Jalan Jakarta.

"Hari ini resmi menyerahkan kepada Wali Kota Bandung, dua fasilitas yang memang selama ini sudah soft opening dites dan dievaluasi hasilnya sangat baik, menandakan apa yang diaspirasikan Kota Bandung kita penuhi," kata Kang Emil.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Kang Emil menuturkan kehadiran dua ruas jalan layang tadi akan mempermudah atau memperlancar arus lalu lintas warga di Kota Bandung, di tengah semakin padatnya arus lalu lintas di Ibu Kota Provinsi Jabar ini.

"Ada dua ruas jalan tadi, Jalan Jakarta dan Pelajar Pejuang. Dua wilayah mendapatkan dua titik dan mudah-mudahan memperlancar," kata dia.

Oleh karena itu, Kang Emil berpesan kepada Wali Kota Bandung Oded M danial pembangunan jalan layang sebagai solusi memecah masalah kemacetan di Kota Bandung harus diteruskan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Kang Emil Jalan Flyover Bandung Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi