Live Stream Bandung 132 TV


Warga Kotabaru Diserang Massa Tak Dikenal Kendarai Motor, Sejumlah Orang Diamankan

Sejumlah orang terlibat tawuran di Desa Sari Mulya Kotabaru, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Peristiwa bentrokan atau tauran antara dua Kelompok terjadi di Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Kamis (22/4/2021), dini hari.

Diketahui, peristiwa yang melibatkan ratusan orang tersebut dibernarkan oleh Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, dimana ada sejumlah orang dari dua kelompok massa diamankan ke Mapolres.

Baca Juga:

Ini Bahayanya Jika Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kacang-kacangan

Waspada, Tiga Jenis Penyakit Kulit Ini Bisa Intai Anak Kalian



“Sudah kita amankan dan sekarang masih menjalani pemeriksaan untuk detailnya nanti tunggu hasil pemeriksaan akan kita sampaikan,” ujar AKBP Rama Samtama Putra, kepada Wartawan, Kamis (22/4/21).

Rama menambahkan untuk memastikan suasana kondusif, pihaknye telah menurunkan sejumlah anggota Brimob. Dia memastikan, bagi siapapun yang melanggar hukum akan kita proses.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi dimana ada sekelompok massa tidak dikenal dengan membawa senjata tajam menyerang masyarakat Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, secara membabi buta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bentrok Geng Motor Kotabsaru Kabupaten Karawang Pemkab Karawang Desa Sarimulya Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Meningkat, Uji Coba PTM Kota Bogor Dihentikan

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi