Curug Koja, Wisata Alam Tersembunyi Di Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Bagian dari Provinsi Jawa Barat, Tasikmalaya banyak tersimpan wisata air yang belum terekspos oleh banyak orang, salah satunya yakni Curug Koja.

Curug Koja merupakan destinasi wisata air terjun yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat wisata di Tasikmalaya. Di sana kalian akan menemukan keindahan alam yang begitu mempesona.

Baca Juga:  Polres Asahan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19, Sasar 1200 Peserta

Selain itu, Curug Koja juga terkenal dengan alamnya yang masih alami. Membuat udara disana menjadi lebih asri dibandingkan dengan udara perkotaan. Tentunya hal tersebut cocok untuk dikunjungi.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam dari Curug Koja. Kalian mesti datang ke tempat yang beralamat di Kampung Mekarsari Desa Linggalaksana, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika: Kita Targetkan 4 Juta Wisatawan Berkunjung Ke Purwakarta

Melalui alamat yang tercantum tersebut, kalian bisa datang ke lokasi menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil sampai area parkiran. Lalu kalian bisa menemukan pejalan kalian ke lokasi air terjun dengan cara treking.

Baca Juga:  Pebulu Tangkis Jepang Meriahkan Djarum Flypower Walikota Cup

Namun, terlebih dahulu kalian harus membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Dengan begitu kalian bisa mengeksplor tempat tersebut dengan cara menjelajah ke tempat-tempat unik. (Mal)