Kepala Desa di Ciamis Tewas Usai Dihantam Mobil dari Belakang

JABARNEWS | CIAMIS – Seorang kepala desa di Kabupaten Ciamis, Jawa barat, menjadi korban tabrak lari, Rabu, (22/4/2021). Korban sempat dibawake RSUD Banjar hingga akhirkan meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Abdul Haris Kepala Desa Karangkamulyan, Ciamis. Nyawanya tak bisa tertolong lantaran luka yang dideritanya cukup parah, meski sempat menjalani perawatan medis di ruang ICU.

Baca Juga:  Kejari Serdang Bedagai Gelar Vaksinasi Massal Dosis Pertama

Selain menjabat sebagai kepala desa, almarhum juga merupakan mantan wartawan senior dari salah satu surat kabar harian di Kabupaten Ciamis.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, insiden tabrak lari tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Z 8985 WY dari rumahnya di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing menuju Ciamis Kota.

Baca Juga:  Atasi Perilaku Menyimpang Pemkot Aceh Belajar Ke Tasik

Ketika itu sepeda motornya melaju lambat di sisi kiri jalan, tiba-tiba saja dari arah belakang sebuah mobil yang diduga jenis Avanza menghantamnya.

“Korban sempat terpental dan tergeletak di jalan raya. Sesaat setelah kejadian, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit,” kata kerabat korban, Aan Topik.

Baca Juga:  Setelah Puting Beliung Pohon Tumbang Tutup Jalan

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Ciamis langsung mendatangi lokasi begitu mendapat laporan adanya kasus tabrak lari. Olah TKP kemudian digelar dan memintai keterangan sejumlah saksi-saksi.

Selain mengamankan sepeda motor korban, polisi kini sedang memburu minibus Avanza yang melarikan diri. (Red)