Final Piala Menpora Persib Vs Persija, Warga Bandung Diimbau Nobar Di Rumah ajah

JABARNEWS | BANDUNG – Warga Kabupaten Bandung diminta untuk tidak melakukan nonton bersama (nobar) final Piala Menpora Antara Persib Bandung Melawan Persija Jakarta Malam ini.

Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan, meminta agar warga menonton pertandingan dari rumah masing-masing saja. Kalian tidak perlu ramai-ramai menonton laga final Piala Menpora.

Baca Juga:  Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Depok Terpilih Akan Dilantik di RS

“Terkait dengan kegiatan final nanti malam maupun 25 April (leg kedua) nanti, kami himbauan untuk tidak dilakukan nobar secara ramai-ramai,” kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan kepada wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (22/4/2021).

Sebenarnya, pihaknya tidak melarang sepenuhnya kegiatan nobat tersebut, Namun, ia menyarankan aga nobar kecil-kecilan yang biasa dilakukan di rumah dan tidak menimbulkan potensi kerumunan orang banyak dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Selain Orang Tua, Bupati Tasik Ikut Tolak Adanya Batasan Zonasi dalam PPDB

“Artinya bisa saja dilakukan nobar tapi dalam keadaan terbatas. Sangat terbatas dan protokol kesehatan,” kata Hendra.

Terlebih lagi, pihaknya merasa khawatir apabila suporter melakukan euforia yang berlebihan dan terjadi hal yang tidak diinginkan, usai pertandingan laga final piala menpora tersebut.

Baca Juga:  932 Preman, Diantaranya Pasutri Digiring Ke Mapolres

“Tetapi kita juga agak khawatir kalau sudah euforia, kadang suka lupa. Maka dari itu, sebaiknya untuk nobar dilakukan di rumah masing-masing saja,” lanjutnya. (Red)