Live Stream Bandung 132 TV


Dinkes Cianjur Buka Suara Soal Insentif Nakes Yang Tangani Covid-19, Simak!

Kepala Dinkes Cianjur, Irvan Nur Fauzy, (Foto: Net)

JABRNEWS | CIANJUR - Dinas Kesehatan Cianjur, Jawa Barat, segera mencairkan insentif untuk tenaga kesehatan (nakes) yang menangani COVID-19 di RSUD Cianjur, yang belum terbayarkan karena terkendala di-input data dan ketersediaan anggaran di pusat.

Kepala Dinkes Cianjur, Irvan Nur Fauzy mengatakan untuk input data tenaga medis yang terkendala sudah dapat diatasi, sehingga untuk insentif yang sempat tertunda di tahun lalu sudah dibayarkan.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Untuk tunggakan tahun lalu, sebagian besar akan dibayarkan di pertengahan puasa, sedangkan untuk insentif Januari hingga April sedang dilakukan input data, tinggal menunggu dengan harapan dapat dibayarkan bersamaan," kata Irvan di Cianjur Kamis, (22/4/2021).

Ia menjelaskan, terlambatnya pembayaran insentif tersebut, karena berbagai hal mulai dari proses input data dan terbatasnya dana yang ada di pusat, sehingga insentif penanganan COVID-19 tidak langsung bersamaan.

"Jadi kendalanya di input data dan ketersediaan anggaran dari pusat, daerah hanya menyalurkan. Tapi kami upayakan insentif 2021 segera dibayarkan," kata Irvan Nur Fauzy.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Dinkes Cianjur Nakes Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa barat berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi