Land Cruiser Tabrak Supra Fit di Purwakarta, Pengendara Motor Tewas di Tempat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan terjadi di Jalan raya Maniis, persisnya di Kampung Ciloa, Desa Tegaldatar, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (22/4/2021) sekira pukul 20.30 WIB.

Dua kendaraan terlibat kecelakaan yakni Toyota Land Cruiser bernomor polisi B-3-QX yang dikemudikan Ananta (58) warga Kota Bambu Utara, Jakarta Barat bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa Plat Nomor yang dikemudikan Ahmad Supriatna (15) Warga kampung Citamiang, Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pria Tua Yang Kuasai Ganja Senilai Rp300 Ribu

Peristiwa nahas itu mengakibatkan Ahmad Supriatna tewas di tempat dan rekan yang di boncengnya bernama Fahri (11) warga kampung Pasir angin, Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta mengalami luka-luka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan menuturkan, saat kejadian kendaraan Toyota Lund Cruser yang dikemudikan Ananta datang dari arah maniis menuju arah Cianjur.

“Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut terlalu ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa Plat Nomor yang dikendarai Ahmad Supriatna yang berboncengan dengan temannya bernama Fahri datang dari arah berlawanan,” ucap AKP Suparlan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Pada Jumat (23/4/2021) dini hari.

Baca Juga:  Inilah 6 Puskesmas Eksklusif Bagi Lansia Bandung

Ia menambahkan, warga setempat yang melihat melaporkan kejadian itu ke Polsek Maniis, dan pihaknya memerintahkan anggota untuk ke tempat kejadian perkara sambil evakuasi korban

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra fit meninggal dunia di TKP dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Supra fit mengalami luka-luka,” tutur Suparlan.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Hentikan Aktivitas Tambang di Padakembang Tasikmalaya

Ia menambahkan, para korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan identifikasi awal terkait penyebab kematian serta mendapatkan penanganan medis.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan kasus ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)