Live Stream Bandung 132 TV


Land Cruiser Tabrak Supra Fit di Purwakarta, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Ilustrasi tabrakan. (Foto: Net).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan raya Maniis, persisnya di Kampung Ciloa, Desa Tegaldatar, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (22/4/2021) sekira pukul 20.30 WIB.

Dua kendaraan terlibat kecelakaan yakni Toyota Land Cruiser bernomor polisi B-3-QX yang dikemudikan Ananta (58) warga Kota Bambu Utara, Jakarta Barat bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa Plat Nomor yang dikemudikan Ahmad Supriatna (15) Warga kampung Citamiang, Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Liburan Lebaran ke Perairan, Ini Imbauan Satpolair Polres Purwakarta

Pantai Cemara Udang Cianjur Diserbu Wisatawan Lokal



Peristiwa nahas itu mengakibatkan Ahmad Supriatna tewas di tempat dan rekan yang di boncengnya bernama Fahri (11) warga kampung Pasir angin, Desa Sinargalih, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta mengalami luka-luka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan menuturkan, saat kejadian kendaraan Toyota Lund Cruser yang dikemudikan Ananta datang dari arah maniis menuju arah Cianjur.

"Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut terlalu ke kanan jalan kemudian bertabrakan dengan kendaraan sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa Plat Nomor yang dikendarai Ahmad Supriatna yang berboncengan dengan temannya bernama Fahri datang dari arah berlawanan," ucap AKP Suparlan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Pada Jumat (23/4/2021) dini hari.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Land Cruiser Supra Fit Purwakarta Tabrakan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi

Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi