Live Stream Bandung 132 TV


Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan

Tangkap layar video penganiayaan perawat di RS Siloam. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Polemik penganiayaan seorang perawat di Rumah Sakit (RS) Siloam masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Kasus tersebut dikarenakan adanya kelalaian dari perawat saat mencabut infus seorang anak sehingga mengakibatkan pendarahan.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/4/2021) lalu, sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam video yang beredar terlihat beberapa pegawai RS menyaksikan peristiwa tersebut, tampak juga ada petugas keamanan yang mencoba melerai.

Baca Juga:

Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Densus 88 Lakukan Operasi di Jabar, Terduga Teroris di Tasikmalaya Ditangkap



Selain itu, ada pria berpakaian biasa yang mengaku polisi mencoba melerai keributan. Atas kejadian itu, perawat tersebut mengalami memar di mata kiri, bengkak di bibir, dan sakit pada perut.

Tak berselang lama, pihak kepolisian langsung menangkap pelaku penganiayaan tersebut. Pelaku bernama Jason Tjakrawinata. Jason dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara karena menganiaya perawat RS Siloam dan saat ini ditahan di Mapolres Palembang.

Namun, bagaimana awal mula kejadian tersebut? Berdasarkan keterangan dari istri Jason Tjakrawinata yang bernama Rama Melisa, peristiwa itu bermula saat perawat RS Siloam yang sedang menangani anaknya mencabut infus secara kasar sehingga mengakibatkan pendarahan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kasus Penganiayaan Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi