Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

JABARNEWS | BANDUNG – Kekalahan di laga pertama final Piala Menpora 2021 harus diterima Persib Bandung. Bermain melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman, Maung Bandung diterkam Macan Kemayoran dengan skor 2-0.

Kendati demikian, Pelatih Persib Robert Alberts memastikan, timnya telah berusaha maksimal untuk bisa memenangi pertandingan.

Namun, Robert mengakui keunggulan Persija yang mampu memenangkan pertandingan berkat gol Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Baca Juga:  Berikut Ragam Jenis Pengobatan Tradisional Asal Tiongkok

“Saya pikir, Persija layak meraih kemenangan hari ini. Mereka mulai dengan sangat cepat dan agresif dan kami nampak belum siap. Setelah itu, kami berjuang dengan segala cara untuk bermain secara normal,” kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:  Viral Foto Daun Membeku, BMKG: Itu Fenomena Normal

Meski Persib tertinggal dua gol atas kekalahan di leg pertama, Robert tetap percaya timnya masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara di turnamen pramusim tersebut. Bahkan, dia menyebut defisit dua gol bukan hal mustahil dikejar pada leg kedua.

“Satu-satunya alasan adalah karena mereka memiliki waktu istirahat satu hari lebih ketimbang kami. Itu sangat penting di level seperti ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Heboh, Warga Langkaplancar Pangandaran Tangkap Babi Jadi-jadian

‘Kami berusaha, tapi Persija tampil berbahaya dalam serangan balik. Saya tetap menantikan laga selanjutnya untuk mengejar ketertinggalan dua gol itu,” tambahnya.

Laga selanjutnya, Persib akan kembali menghadapi Persija di putaran kedua final Piala Menpora pada 25 April mendatang. (Red)