Kasus Penganiayaan Perawat RS Siloam Picu Perhaitan Publik

JABARNEWS | KARIKATUR – Kasus dugaan penganiayaan seorang perawat oleh orang tua pasien di Rumah Sakit Siloam menarik banyak perhatian publik.

Kejadian tersebut berawal dari dugaan adanya kelalaian salah seorang perawat yang mengakibatkan pendarahan pasien yang masih berumur balita, hingga membuat geram orang tua pasien.

Baca Juga:  Paksi Jabar dan Komunitas Di Subang Galang Bantuan Lombok

Atas insiden tersebut banyak respon dan tanggapan dari banyak pihak, beberapa diantara warga menilai bahwa hal tersebut dianggap spontan dan wajar di tengah kepanikan yang menyangkut keselamatan pasien yang tidak lain adalah anaknya sendiri.

Baca Juga:  Perempuan Lebih Rentan COVID-19, Pemerintah Gelontorkan Bansos Rp157 Triliun

Dari tayangan video yang viral, beberapa masyarakat berharap agar pihak Rumah Sakit senantiasa lebih profesional dalam penanganan para pasiennya.

Diketahui bahwa saat ini Jason Tjakartawinata telah dipolisikan atas dugaan penganiayaan karena tersulut emosinya. Di hadapan awak media di Polrestabes Palembang (17/4/2021), Jason meminta maaf, ia mengaku bahwa apa yang dilakukan tersebut karena emosi sesaat dan panik melihat kondisi anaknya yang mengalami pendarahan. (Dod)

Baca Juga:  Banjir Rendam 3 Kecamatan di Aceh, Ketinggian Air Capai 1,5 Meter