JMN Channel


Warga Mulai Keluhkan Kepulan Asap Kebakaran Ban Bekas di Gunung Putri

Sejumlah petugas masih berupaya memadamkan kobaran api yang menyala di lokasi gunungan limbah ban, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Selasa (20/4/2021). (Foto: Suarabogor.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Masyarakat di Gunung Putri Bogor mulai mengeluhkan kepulan asap akibat kebakaran tempat ban bekas di Gunung Putri Bogor, Jawa Barat yang sampai saat ini belum juga padam, Jumat (23/4/2021).

Seperti yang dirasakan warga di Jalan H Abdul Gani RT 04 RW 01, Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Mereka mulai mengeluhkan jika lingkungan tiba-tiba kotor dan menghitam.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



Dilansir dari Suarabogor.id, menghitamnya pemukiman warga tersebut, diduga merupakan dampak yang ditimbulkan dari terbakarnya penampungan ban bekas di Jalan Raya Bojongnangka, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, sejak Senin 19 April 2021.

Warga RT 04 RW 01, Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Miswan mengatakan, menghitamnya pemukiman warga di sana, lantaran jarak antara pemukiman warga dan lokasi kebakaran yang saling berdekatan.

"Walaupun beda desa tapi kan ini perbatasan desa, apalagi posisinya juga dekat dengan lokasi kebakaran," katanya, dilansir dari ayobogor.com -jaringan Suara,com, Jumat (23/4/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kebakaranan Gunung Putri Kabupaten Bogor Penampungan Ban Bekas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi