Live Stream Bandung 132 TV


Pastikan Stok Vaksin Jelang Lebaran, Dinkes Cianjur: 8000 Orang Dapat Terpenuhi

Ilustrasi Stok Vaksin Dinkes Cianjur Jelang Lebaran (Foto: halodoc.com)

JABARNEWS | CIANJUR - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pastikan stok Vaksin Covid-19 mencukupi untuk 8000 orang pegawai publik dan lanjut usia (Lansia) yang akan mendapatkan vaksinasi selama dua tahap selama bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran Idul Fitri 1442.

Dr Irvan Nur Fauzy, Kepala Dinkes Cianjur mengatakan saat ini pemberian atau sasaran Vaksin pertama untuk para Pegawai Publik dan lansia, dimana untuk setiap penerima vaksin sekitar 100 hingga 250 orang.

Baca Juga:

Kabupaten Bekasi Tambah Anggaran Covid-19 Jadi Rp 158 Miliar, Ini Kata Bupati

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS



"Stok vaksin sampai Lebaran nanti dengan target 8.000 orang sasaran dapat terpenuhi, di mana untuk pemberian secara massal selama puasa Ramadhan sudah 2.000 orang dan untuk yang konvensional sudah 250 orang menerima vaksinasi tahap pertama," katanya saat dihubungi di Cianjur Dilansir dari antaranews.com (23/4/2021)

Ia mengatakan, pemberian vaksin massal sendiri akan dilakukan pagi hari untuk lansia dan pegawai publik yang akan dilakukan di masing-masing Puskesmas Cianjur sejak satu pekan terakhir. Sedangkan di Balai Prayoga Pendopo dan GGM Cianjur hanya menerima beberapa ratus orang saja.

"Untuk lansia dan penawai publik lainnya sudah terdaftar di masing-masing kecamatan di mana mereka berdomisili, harapan kami target ratusan ribu lebih warga sudah mendapatkan vaksinasi hingga Juli," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Stok Vaksin Jelang Ramadhan Dinkes Cianjur Vaksin Covid-19 Vaksin Tahap Pertama Jabarnews Berita Terkini Berita Lokal

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi