Dispora: Seni Mozaik, Salah Satu Alternatif Dalam Menata Lingkungan

JABAR NEWS | BANDUNG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung kembali menggelar seminar bertajuk Penataan Lingkungan Melalui Seni Mozaik yang diselenggarakan di Banana Inn jalan Setiabudhi Bandung, Sabtu (28/10/2017).

Seminar Penataan Lingkungan Melalui Seni Mozaik

Kepala Seksi Kreatifitas dan Inovasi Pemuda Kota Bandung, Mohammad Zamzam Badaruzzaman, SE mengatakan seni mozaik merupakan salah satu alternatif untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah selain dengan desain nya yang menarik.

Baca Juga:  Kapolres Sumedang Apresiasi Anggotanya Yang Berprestasi

“Seni mozaik ini salah satu alternatif dalam merencanakan dan menata lingkungan agar lebih bersih, indah dan lebih menarik,” ujar Mohammad Zamzam di Bandung, Sabtu (28/10/2017).

Baca Juga:  RSUD SMC Siap Tangani Caleg Stres

Seminar yang diikuti oleh para generasi muda dalam hal ini pemuda kota Bandung tersebut bertujuan untuk membangun spirit dan kreatifitas para generasi muda dalam menata dan menjaga lingkungan.

“Tentu seminar ini bertujuan untuk membangun spirit dan kreatifitas para pemuda khususnya dalam menjaga lingkungan,” terangnya.

Seminar tersebut menampilkan tiga pembicara yakni Deden Maulana, Toufiq Panji Wisesa dan Agus Setiawan yang memiliki kompetensi dalam bidangnya masing-masing.

Baca Juga:  Kenali Macam-macam Biji Kopi

Sebelumnya Dispora kota Bandung juga menyelenggarakan seminar di tempat berbeda dengan mengangkat tema yang sama yakni mengenai seni mozaik untuk penataan lingkungan. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat