Menikmati Pesona Warna-Warni Wisata Curug Agung Galunggung Tasikmalaya

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal sebagai kawasan perbukitan dengan udara yang sejuk yang melimpah. Tasikmalaya nyata salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak Curug, Contohnya seperti Curug Agung Galunggung.

Curug Agung Galunggung merupakan salah satu wisata air terjun yang memiliki tinggi sekitar 80 meter, disana kalian akan disuguhkan keindahan alam yang sebagaimana biasa kalian temukan di wisata curug lainnya.

Baca Juga:  Bantah PPATK, ACT: Kami Sudah Berbenah, Setiap Kebijakan Diawasi Ketat

Namun, berbeda hal tersebut bisa berbeda jika kalian datang ke tempat wisata Curug Agung Galunggung ini ketika malam hari. Disana kalian akan disuguhkan indahnya air terjun yang dipasang lampu di bagian belakangnya.

Oleh karena itu, air terjun ini memiliki beberapa warna yang terang dan indah jika dilihat pada malam hari diantaranya yakni Merah, Kuning, Hijau, Biru. Hal tersebut merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh tempat wisata Curug Agung Galunggung.

Baca Juga:  Cellica-Aep Deklarasi Maju di Pilkada Karawang

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi wisata Curug Agung Galunggung, kalian harus datang ke lokasi yang berada di Jalan Ke Kawah, Linggajati, Sukaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga:  Pengunduran Diri Massal Kader Demokrat Jadi Bukti Internal Partai Bermasalah

Lalu ketika sampai di tempat tersebut, kalian mesti membayar biaya tiket masuk sebesar Rp Rp 15.000 per-orang. tentunya harga tersebut terbilang cukup terjangkau.

Dengan begitu sampai kalian bisa menikmati keindahan alam tempat wisata Curug Agung Galunggung yang dihiasi dengan warna-warni lampu. tentunya tempat wisata ini menjadi objek wisata favorit Warga Tasikmalaya. (Mal)