JMN Channel


Tasikmalaya Siapkan Tujuh Titik Pos Penyekatan Halau Pemudik

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Istiono melakukan pengecekan kesiapan pos penyekatan di Jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (15/4/2021).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya mulai melakukan penyekatan di sejumlah ruas jalan. Para pemudik yang datang akan diputar balik oleh petugas di pos penyekatan itu.

Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, Nuraedidin mengatakan, terdapat tujuh titik pos penyekatan yang disiapkan untuk menghalau pemudik. Menurut dia, pos-pos itu mulai beroperasi sejak Kamis (22/4/2020).

Baca Juga:

Terakhir Hari Ini, Masyarakat Purwakarta Bisa Dapat Oksigen Secara Gratis

Bupati Sergai Wajibkan ASN Belanja Kebutuhan Dapur di Pasar Rakyat



"Untuk kebijakan mudik, kita ikuti sebagaimana aturan pusat. Yang tadinya larangan hanya pada 6-17, tapi diperluas mulai 22 April sampai 24 Mei," kata dia, Jumat (23/4/2020).

Tujuh pos yang disiapkan, salah satunya terletak di Tapal Kuda, Kecamatan Salawu, yang berbatasan dengan Kabupaten Garut. Pos kedua berada di Alun-Alun Singaparna. Pos ketiga berada di wilayah Cikunir, Kecamatan Singaparna, yang berbatasan dengan Kota Tasikmalaya.

Di wilayah utara Tasikmalaya terdapat dua pos penyekatan, pertama di wilayah Gentong, Kecamatan Kadipaten dan satunya berada di Kecamatan Rajapolah. Sedangkan di wilayah selatan Tasikmalaya, pos penyekatan berada di Kecamatan Cikalong yang berbatasan dengan Pangandaran dan di Kecamatan Cipatujah yang berbatasan dengan Garut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Pos Mudik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ratusan Masyarakat Pesisir Danau Toba Ikuti Vaksinasi Massal

Gempa Bumi Magnitudo 4.4 Guncang Nias Barat, Ini Kata BMKG

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi