JMN Channel


Delapan Titik Termasuk Puncak, Disiagakan Untuk Penyekatan Mudik Di Bogor

Ilustrasi Mudik Bogor (Foto: regional.kontan.co.id)

JABARNEWS | BOGOR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bogor, AKBP Harun siagakan delapan titik penyekatan sebagai tindakan memperketat larangan mudik lebaran 2021. Karena masih menunggu arahan Korlantas Polri.

"Penyekatan kalau sesuai SE (Surat Edaran) Satgas Covid-19 Pak Doni Monardo itu kan per Tanggal 22 April Sampai 5 Mei itu pra-operasi ketupat. Tentunya kita sudah melaksanakan persiapan semuanya, memang belum ada instruksi dari Korlantas secara resminya," ujar Harun, Sabtu (24/4).

Baca Juga:

Beroperasi Di Masa PPKM, Destinasi Wisata di Kabupaten Bandung Dibongkar Petugas

Lima Orang Bawa Bom Molotov dalam Unjuk Rasa PPKM di Bandung



"Tetapi kami di Kabupaten Bogor Polres Bogor telah menyiapkan tujuh titik pos ini. Satu lagi di daerah Puncak di atas, ada delapan titik penyekatan dan 1 titik pelayanan," lanjutnya.

Titik penyekatan langsung berbatasan dengan wilayah kabupaten dan kota tetangga seperti di wilayah Kabupaten Lebak Banten (Jasinga), Kabupaten Bekasi (Cileungsi) Kabupaten/Bekasi dan Karawang (Parung) dengan Kota Depok (Cisarua) dengan Kabupaten Cianjur.

Kemudian Cigombong dengan Kabupaten Sukabumi. Selain tujuh pos, Polres Bogor menyiagakan dan satu pos pelayanan yang berada di Gadog, Puncak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penyekatan Bogor Puncak Bogor Mudik Bogor Kapolres Korlantas Polri Satgas Covid-19 Larangan Mudik Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi