Robert Albert: Leg Dua Piala Menpora, Jangan Menyerah

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Robert Rene Alberts meminta para anak asuhnya untuk tidak menyerah jelang laga leg kedua final Piala Menpora melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu 25 April 2021 besok malam.

“Tidak boleh menyerah di dalam sepakbola, hingga wasit memutuskan laga berakhir,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga:  Sempat Jadi Korban Pembacokan, Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Wafat

Ia mengatakan, persib ingin mencetak gol di laga besok akan tetapi, dirinya tidak bisa mengungkap bilang di menit berapa, namun bisa membuat gol di waktu tambahan.

Pada leg pertama sebelumnya, Persib harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan kekalahan 0-2. Dua gol tersebut tercipta di menit-menit awal pertandingan babak pertama akibat kurangnya konsentrasi.

Meski demikian, Robert percaya timnya mampu memaksimalkan 90 menit penuh di laga besok untuk menggempur sektor pertahanan Macan Kemayoran.

Baca Juga:  Tok! Presiden Jokowi Larang TikTok Shop Jualan

Persib tidak akan diperkuat bek andalan nya asal Belanda Nick Kuipers dan Febri Hariyadi yang absen karena akumulasi kartu kuning. Walaupun keduanya absen, Persib masih memiliki Esteban Vizcarra untuk menggempur lini belakang Persija

Persija yang sudah unggul dua gol tidak mau meremehkan kebangkitan skuad Persib Bandung.

Baca Juga:  Pria yang Ajak Duel Polisi Meminta Maaf

Macan Kemayoran mengandakan bek asing mereka asal Brasil Yann Motta untuk meredam lini depan Persib Bandung.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts sudah lakukan evaluasi terhadap pertandingan leg pertama dan dirinya yakin Persib akan mengejar ketertinggalan.

Laga El Clasico Indonesia ini akan digelar pada hari Minggu, 25 April 2021 bertempat di Stadion Manahan Solo. (Red)